Sabtu, 01 Desember 2012

Hari ini begitu mencekam


SEMUT itu bukan lagi SEMUT untukku :

apa yang aku takut kan kini terjadi, 01/12/12 aku benci hari ini..
aku harus mendengar pernyataan mengerikan itu dari dirinya sendiri, bahwa malam ini dia akan bertunangan dengan wanita lain..Tuhan hanya sampai disini kah kisah cintaku dengan semut itu ? aku tak tau tuhan apa yang harus aku lakukan untuk menahan pilu ini, air mata ini tak bisa ku hentikan.. aku tak sanggup lagi, seakan kini tubuh ini tak berdaya, bayangan dia yang mengalir dalam darahku, aku merindukan nya, aku tak sanggup kalau setelah ini aku tak mampu merasakan kasih sayang darinya lagi, aku tak kuat menahan isak saat dia bersanding dengan yang lain ..
dan sore ini aku bercakap dengan nya :





aa  : M.A.A.F
Anie : kenapa? ada apa?
aa : gk tw harus bilang apa,
Anie : Lo kok??
aa : takut ganggu fikiran anie.
Anie : ada apa sebenarnya? bilang yang jujur.
aa :gk da papa sih ..:)
Anie  : Anie tau aa nyimpen sesuatu, bilang yg jujur..
aa : klo anie jadi adek aa mau gk?
Anie : wah wah ada apa ini? perasaan gk enak ni..
aa : boleh aa nanya, boleh yaa... sekarang anie lagi deket sama sia? atau pacar anie siapa? atau anie suka sama siapa?
Anie : Wah ini ni, ada apa?
aa : Jawab dulu pertanyaan aa..
Anie : gK perlu dijawab, karna anie tahu ...:'(
aa : apa?
Anie : Aa tunangan? atau klo gk,nikah?
aa : Iya,tapi klo nikah gk tau, maafinaa yaaa... 
Anie : :'( aa jahat nakal...
aa : aa mau qt tetap seperti ini walaupun salah satu dri kita tlah mnjadi milik orang lain..:( maafin aa yaaa...
Anie :'(, kapan? sama siapa? untuk kali ini aa katakan smuanya dan jawab dengan jujur..!!! dan maksud aa ke anie slama ini apa?
aa : aa suka sama anie,itu aja.. amaafin aa yaaa..mungkin kesempatan belom berpihak kpada qt..
Anie : Bohong, suka tuh gk bakalan kyk gto :( sedikitpun gk bakalan membuat hatinya terluka,, itu SUKA...
aa : Mungkin aa bukan orang yg semestinya,,dan aa bukan orang baik yg anie kenal..ada orang yg lebih mengharapkan anie dan mungkin ia pantas untuk anie .. dan dia lebih baik dari aa...
Anie : gk peduli... nyesel sumpah... jujur slama dijogja udah 4 cwok yg nembak tapi smuanya aku hindari karena aku mengharapkanmu,hingga akhirnya kami bermusuhan dan itu gara" kisah kita :'( kuukir smua kisah cintaku hanya bersamamu tak ingin yg lain...
aa : udah gk usah smpe bermusuhan, anggaplah aa sbagai musuh anie, kasihan orang" lain yg gk tau apa".. harus bermusuhan..:(
Anie : ya emng itu gara" anie terlalu mengharap aa...Tau gk sih??????
aa : aa gk tau, kirain gk kayak gto :(
Anie : tau akh gelaaaaaap :'( sama siapa tunangannya? dan kapan?
aa : SEKARANG...
Anie : whaaaat????


ntah ini nyata atau tidak, yang jelas aku tak sanggup untuk melupakannya.. :'(
hanya tuhan yang tahu skenario hiduku,, aku berjanji meskipun diantara kita sudah menjadi milik orang lain, kisah indah kita tak akan pernah aku lupakan,.
terimakasih pernah memberi keindahan dihati ini ..:'(

2 komentar:

  1. Semut harus membayar mahal krna telah mnyakiti seorg wanita.. >.<

    BalasHapus
  2. setuju...
    dan kalau perlu harus dimusnahkan karena membawa kepedihan buat seorang wanita >:O

    BalasHapus