Rabu, 21 November 2012

Aku dan Kenanganku


Waktu telah berganti seiring mata ini berkedip, hembusan nafas menjadi saksi adanya kehadiranmu yang membuat hidupku terasa bermakna. Namun sepenuhnya kau mungkin tak kan pernah mengingat ku tetapi ingatlah aku selalu mengenang mu walau bibir  ini berucap untuk menghentikan namamu. Aku tahu kamu bersamanya dan aku pun tahu kau tak kan mungkin berpaling darinya, tapi apakah karena kesalahanku yang tak berani membisikan cinta kita ke telinga mereka sampai akhirnya kamu memilih dirinya menjadi teman hidupmu kelak? Terkadang hati ini bertanya mungkinkah kamu akan sepenuhnya aku miliki? karena begitu banyak cerita indah yang kau berikan,sehingga diari ku penuh dengan coretan tinta hitam yang membuat bibir ini tersenyum dan hati tergetar bahagia, awal aku bersua dengan lugunya wajahmu aku tertarik dan ternyata rasa itu sama denganmu. Hingga kamu menginginkanku untuk menjadi seorang yang memberikan kesempurnaa hidupmu. aku mau dan kamu pun mau bersamaku. ketika itu dunia seakan menjadi saksi kebahagiaanku, 

Aku banyak belajar hal baru sesaat mengenalmu, dan ku anggap kamu memang lelaki yang tuhan ciptakan untukku,tetapi hal itu berballik, aku rindu akan kasihmu,aku rindu dengan belaian sayangmu,aku rindu senyumanmu, aku rindu semua yang ada pada dirimu. kamu yang mengajarkan aku mencintaimu dan sekarang kamu juga yang mengajarkan aku untuk melupakanmu, mungkin untuk mencintaimu aku sangat sanggup tetapi untuk melupakanmu sedikitpun aku tak akan pernah sanggup.
Aku berjanji kamu adalah lelaki yang akan tetap kusimpan dihati ini walau pada akhirnya aku harus tau kamu bukanlah milikku, karena ku tak kan lelah mengejar cintaku untukmu sayangku.
dan kini hanya Aku dan kenanganku.

                          Zheemut 


                                        ft
                                     
                                  Zhereum
*Saling menjaga
*Saling Melengkapi
*Saling Menyayangi
*Saling Mengerti
*Saling sabar

2 komentar:

  1. dan aku pun tak akan lupa...
    bahwa pernah ada dan pernah ku baca tentang tulisan ini (diatas).

    BalasHapus
  2. makasih.. :) karena selalu mendukungku..

    BalasHapus